Page 2 of 2 FirstFirst 12
Results 11 to 18 of 18
  1. #11
    Array
    Userid
    1199
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    137
    Thanks
    0/7
    Blog Entries
    2
    Itu jumong masih masih mending, kalo yg prnah nonton king dae joyoung itu lebih pnjg lagi sampe 134 Episode..

    Dong Yi waktu itu telat bgt gw nonton di Tipi nya, cmn episode2 akhir gitu.. Nanti kalo smpet mao DL ah..
    Mao nanya itu yg dipanggil kk ama si Dong Yi nya itu bnran kakaknya ya?? (mksdnya dalam cerita nya, soalnya blm smpet DL n nonton di tv uda kejauhan.. hiks..
    Reply With Quote Reply With Quote

  2. #12
    Array
    Userid
    211
    Join Date
    May 2011
    Location
    Jakarta
    Posts
    82
    Thanks
    0/21
    Quote Originally Posted by Mako_K View Post
    Itu jumong masih masih mending, kalo yg prnah nonton king dae joyoung itu lebih pnjg lagi sampe 134 Episode..

    Dong Yi waktu itu telat bgt gw nonton di Tipi nya, cmn episode2 akhir gitu.. Nanti kalo smpet mao DL ah..
    Mao nanya itu yg dipanggil kk ama si Dong Yi nya itu bnran kakaknya ya?? (mksdnya dalam cerita nya, soalnya blm smpet DL n nonton di tv uda kejauhan.. hiks..
    Dong Yi punya kk kandung,cuma uda mati pas di eps2 awal gitu

    kalo chun soo tuh kakak angkat aja
    [Hayoo... register dulu klo mau liat linknya, ga nyesel dah :P ]
    Reply With Quote Reply With Quote

  3. #13
    Array
    Userid
    1939
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    1
    Thanks
    0/0
    thanks a lot
    Reply With Quote Reply With Quote

  4. #14
    Array
    Userid
    1940
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    14
    Thanks
    0/0
    film yang wajib ditonton
    ceritanya bagus ngga gebosenin
    Reply With Quote Reply With Quote

  5. #15
    Array
    Userid
    1199
    Join Date
    Aug 2011
    Posts
    137
    Thanks
    0/7
    Blog Entries
    2
    Ohhh itu kk angkat toh.. Gile nih Film keren dan banyak makna nya..
    Reply With Quote Reply With Quote

  6. #16
    Array
    Userid
    1953
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    11
    Thanks
    0/0
    hiks hiks mediafire semua T_T
    Reply With Quote Reply With Quote

  7. #17
    Array
    Userid
    2153
    Join Date
    Nov 2011
    Posts
    40
    Thanks
    0/1
    60 episod ???
    bnyak bngeddd
    Reply With Quote Reply With Quote

  8. #18
    Array
    Userid
    2921
    Join Date
    Jan 2012
    Posts
    1
    Thanks
    0/0
    thanks a lot for this
    Reply With Quote Reply With Quote

 

 

Tags for this Thread

Bookmarks

Posting Permissions

  • You may not post new threads
  • You may not post replies
  • You may not post attachments
  • You may not edit your posts
  •