Search:

Type: Posts; User: invy

Search: Search took 0.00 seconds.

  1. Replies
    6
    Views
    930

    apalagi kalo kopinya jenis Gayo Aceh atau...

    apalagi kalo kopinya jenis Gayo Aceh atau Mandheling sumatera..hmm nikmat..
  2. Replies
    14
    Views
    1,024

    thank you infona...

    thank you infona...
  3. Replies
    21
    Views
    1,424

    wah makasih banyak infonya

    wah makasih banyak infonya
  4. Replies
    5
    Views
    486

    wah menyusut dong otak ane....*tok tok tok pukul...

    wah menyusut dong otak ane....*tok tok tok pukul kepala*
  5. Replies
    18
    Views
    1,082

    coba di indonesia buanter kayak gitu...

    coba di indonesia buanter kayak gitu...
  6. semua hapenya diisi sim card ditelepon...

    semua hapenya diisi sim card ditelepon semua...jadi keren...
  7. Replies
    5
    Views
    472

    wah....bukannya coklat yang dapat mengurangi...

    wah....bukannya coklat yang dapat mengurangi stress
  8. Replies
    12
    Views
    837

    berguna juga

    berguna juga
  9. Replies
    14
    Views
    1,050

    di tv ada cintiara alorna yang hobi belly...

    di tv ada cintiara alorna yang hobi belly dance..buat membentuk tubuh..sexy gak sih cintiara alorna..?
  10. Replies
    66
    Views
    2,756

    coba deh rekomen nasi goreng jancuk di hotel...

    coba deh rekomen nasi goreng jancuk di hotel plaza surabaya kalo gak perut mules besoknya..wkwkwk
  11. Replies
    4
    Views
    327

    wah pake suplement aja gimana ya

    wah pake suplement aja gimana ya
  12. Replies
    25
    Views
    1,313

    wah padahal pizza favorit gue nih

    wah padahal pizza favorit gue nih
  13. Replies
    2
    Views
    394

    makasih banyak gan

    makasih banyak gan
  14. Replies
    9
    Views
    633

    gak merokok saya mah tetep kurus

    gak merokok saya mah tetep kurus
  15. Replies
    18
    Views
    1,010

    tidur pagi sih iya

    tidur pagi sih iya
  16. Replies
    3
    Views
    602

    terima kasih upload jurnal androidnya

    terima kasih upload jurnal androidnya
Results 1 to 16 of 16