Tab Content
No Recent Activity

6 Visitor Messages

  1. View Conversation
    Santai ja aku ni...
  2. View Conversation
    hahahahaha
  3. View Conversation
    ooh mau pasang skarang yaak???
    terserah sih, maksud paling lambat tgl 15 July itu juga untuk mencegah biar ga ada member lain yg ngikut2in siggy-nya bro.. Ahahaha..
    kalo mau dipasang sekarang ya gapapa juga.. tapi kalo udah dipasang ga boleh digonta-ganti bro..
  4. View Conversation
    mmm, kalo misalnya dalam kata2 nya mengandung tentang kemerdekaan indonesia walopun ga pake kata2 spyshare, masih diperbolehkan kok, asal intinya masih ada "kemerdekaan Indonesia".. kalo bro mau pasang gambar juga dibolehin itu terserah bro..
    asal jangan gambar porno yaaak..
    pokoknya buat kata2 sekreatif-nya bro deeh.. itu semua kita bolehkan..
  5. View Conversation
    ya gpp bro... posting aja klo misal ada indosub yg cocok ama film yg di share

    trus minta TS nya upda link indosub yg bro posting
  6. Budii...truslah bermain bolaa
Showing Visitor Messages 1 to 6 of 6
About KluaKa

Basic Information

About KluaKa
Biography:
Just mee...
Location:
Somewhere in Earth
Interests:
Technology
Occupation:
Student
Gender:
male

Signature


Statistics


Thank You Statistics
Total 'Thanks' Received by This User
28
Total 'Thanks' Sent by This User
46
Total Posts
Total Posts
197
Posts Per Day
0.06
Last Post
Bakugan - New Vestroia [Eng Dub] 02-05-2012 11:30 PM
Visitor Messages
Total Messages
6
Most Recent Message
08-23-2011 07:31 AM
General Information
Last Activity
02-05-2012 11:31 PM
Join Date
06-13-2011
Referrals
0

14 Friends

  1. andreas andreas is offline

    Administrator

    • Send a message via Yahoo to andreas
    andreas
  2. Creation Creation is offline

    Seniorz Member

    Creation
  3. Frosta Frosta is offline

    Contributor

    • Send a message via MSN to Frosta
    • Send a message via Yahoo to Frosta
    Frosta
  4. Himbau Himbau is offline

    Moderator

    • Send a message via Yahoo to Himbau
    Himbau
  5. iceddeath iceddeath is offline

    Super Moderators

    iceddeath
  6. identz identz is offline

    Moderator

    • Send a message via Yahoo to identz
    identz
  7. mj_godam mj_godam is offline

    Seniorz Member

    • Send a message via Yahoo to mj_godam
    mj_godam
  8. nada123 nada123 is offline

    Moderator

    nada123
  9. nataka nataka is offline

    Super Moderators

    nataka
  10. prissy4869 prissy4869 is offline

    Jazzy Girl

    • Send a message via Yahoo to prissy4869
    prissy4869
Showing Friends 1 to 10 of 14
Page 1 of 2 12 LastLast