Tab Content
No Recent Activity

49 Visitor Messages

  1. View Conversation
    jane di jadi'in apa neh kk..
    hehehe...
  2. View Conversation
    bro, cek pm andreas....
    sankyuu
  3. View Conversation
    haha, drtd bisa padahal, td abis update2 jg disana.. biasalah film anu
    klo disini sih cuma update android doang hahaha
  4. View Conversation
    bro, tolong tanya ke hostingan dracoola yak apa flexy ip-nya di ban untuk masuk site spyshare?
    bro ecepsz ngga bisa masuk SS ktnya tanpa pakai proxy...
    moga2 cepet di fix problemnya....
    thanks
  5. View Conversation
    jane mau banget itu kk om nya, saudara saudari(binggung mau manggil apa) hehe
    tp jane sekrang susah kalo ol cuma bisa jum'at (sore) sabtu dan minggu....
    kalo itu tidak apa apa
    jane pengen banget mau jadi tukang lapor yang ngejunk... heheh
    apa kah di terima...

    maaf lewat sii bles nya.. soalnya
  6. View Conversation
    bro, asix na dah ko.it,wkwkkkwkw
    punya sis prissy juga dah matek ga jadi premi lagi..
    lom minta siih, diusahain lagi bro premina, tapi skali2 beli juga ke om kuman, kaga enak make2 gretong mulu
  7. View Conversation
    tumben om nata ol..
    apa malah bro yg harusnya bilang tumben ol nih sy?
  8. View Conversation
    manteep bro, dah dicoba bisa..
    jadinya diperbesar sampe brapa karakter bro?
  9. View Conversation
    bro, rekues lebih 20000 chara dalem post dah dilebihkan kah?
Showing Visitor Messages 1 to 10 of 49
Page 1 of 5 123 ... LastLast
Page 1 of 5 123 ... LastLast
About nataka

Basic Information

About nataka
Location:
hotel bintang 8
Gender:
male

Signature


Statistics


Thank You Statistics
Total 'Thanks' Received by This User
874
Total 'Thanks' Sent by This User
73
Total Posts
Total Posts
337
Posts Per Day
0.12
Last Post
m-720p Movies [All Local Links] 09-27-2011 08:06 AM
Visitor Messages
Total Messages
49
Most Recent Message
09-17-2011 10:59 AM
General Information
Last Activity
04-03-2012 10:58 PM
Join Date
03-24-2011
Referrals
34

27 Friends

  1. Alex Rein Alex Rein is offline

    Junior Member

    Alex Rein
  2. Chika Chika is offline

    Member

    • Send a message via MSN to Chika
    • Send a message via Yahoo to Chika
    Chika
  3. ecepsz ecepsz is offline

    Spy Detectors

    ecepsz
  4. gavenged gavenged is offline

    Junior Member

    gavenged
  5. heksosz heksosz is offline

    Member

    • Send a message via Yahoo to heksosz
    heksosz
  6. iceddeath iceddeath is offline

    Super Moderators

    iceddeath
  7. identz identz is offline

    Moderator

    • Send a message via Yahoo to identz
    identz
  8. KluaKa KluaKa is offline

    Seniorz Member

    KluaKa
  9. Lord_Freakz Lord_Freakz is offline

    Member

    Lord_Freakz
  10. mj_godam mj_godam is offline

    Seniorz Member

    • Send a message via Yahoo to mj_godam
    mj_godam
Showing Friends 1 to 10 of 27
Page 1 of 3 123 LastLast